Kalau mau copy paste tulisan di blog ini mohon minta ijin dan menyertakan link penulis

Selasa, 11 Oktober 2011

Daya Penyembuhan Batu Crystal

Keindahan Batu Kristal Alami atau biasa disebut Rock Crystal memang tiada duanya. Bentuknya secara alami memang indah dan menarik. Warna dan bentuk seperti es yang menyejukan dan dingin. Pada beberapa literatur dan film menggambarkan batu kristal mempunyai daya magis dan supranatural yang kuat. Tentunya cerita dalam karya fiksi memang berhubungan kuat dengan hal-hal nyata yang terjadi di dunia. 
Abad pertengahan di Eropa, batu kristal dipercaya dapat memprediksi kejadian yang akan terjadi melalui bola-bola kristal. Sampai saat ini, Rock Crystal masih dipercaya mempunyai daya penyembuhan yang mumpuni. Beberapa pengobatan alternatif dan Dokter-dokter modern menggunakan batu kristal untuk memijit atau menotok bagian tubuh yang sakit. Kekuatannya dipercaya mampu mempengaruhi tubuh manusia secara positif. Banyak juga yang memakai sepotong batu kristal untuk bandul kalung, dengan tujuan kesehatan. Daya perlindungan atau proteksi juga dipercaya terkandung pada batu kristal.  


Kata Kristal yang dalam bahasa Inggris adalah "Crystal" sendiri berasal dari bahasa Yunani "Krustallos" yang artinya Es. Orang Yunani kuno percaya bahwa batu Kristal adalah Es yang dibuat oleh para Dewa. Apapun yang dibuat oleh tangan Dewa pasti mempunyai daya kekuatan. 

9 komentar:

  1. Maaf mau tanya, kenapa ada uang coin 500nya? Ada hubungan nya atau alat untuk mengetes aja? Kalau beli batu kristal seperti itu di jakarta atau tangerang dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koin itu hanya untuk gambaran besarnya dimensi atau ukuran batu aja. Keaslian bisa dicek lab atau bisa lihat serat batu. untuk Jakarta bisa langsung datang ke JGC RawaBening, Jakarta Timur

      Hapus
    2. haraga rata rata batu kristal berapa yang sebasar uang itu makasih

      Hapus
  2. harganya brapa mas bro....

    BalasHapus
  3. Yang minAt mau beli batu kristal kuarsa asli dan alAm silakan hubungi saya 238a2f2f atau hubungi 085218346186. Partai besar dan kecil. Batu di dapat dari penambangnya langsung.

    BalasHapus
  4. kami menyediakan batu kristal seperti di atas, harga 750.000 sebesar kristal yang ada koin di atas, nama aslinya batu kristal amethyst.... kalau berminat hub 0823 6691 3424

    BalasHapus
  5. Untuk biaya penbuatan batu cincin perbijinya berapa Mas brow?

    BalasHapus
  6. Saya punya batu kristal seperti d atas dan sama percis tidak ada bedanya. Tpi sudah saya buat batu cincin.

    BalasHapus
  7. Saya punya batu semacam itu tapi masih bongkahan kalau saya mau jual kira2 berapa harganya

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, spam saya hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...