Kalau mau copy paste tulisan di blog ini mohon minta ijin dan menyertakan link penulis

Kamis, 04 September 2014

Liputan Khusus Pameran Batu Mulia IGLO EXPO 2014, Jogjakarta

Pameran Batu Mulia
Pameran Batu Mulia terbesar se Indonesia "IGLO EXPO 2014" 4 sampai 7 September di XT Square Jogjakarta telah di buka secara resmi oleh GBPH Prabukusumo, atau yang lebih merakyat dengan nama "Gusti Prabu". Beliau yang juga salah satu kolektor batu mulia berkelas menyatakan dukungan penuh terhadap perkembangan dunia batu mulia di Indonesia.
Pameran Batu Mulia
Pameran ini diikuti oleh pemain batu mulia dari seluruh Indonesia, ada Kopjend Tengku Fadly dari Aceh, Ghulam Gemashindo IGL Jakarta, GMS Surabaya, sampai Juragan Batu dari Raja Ampat, Papua. Tentunya koleksi batu mulia pada pameran ini akan sangat bervariasi dari kwalitas dan kwantitas.
Pameran Batu Mulia
Hari pertama dibuka pengunjung membeludak. Dari hasil counter tiket pengunjung hari pertama lebih dari 1000 orang. Harga Tiket Masuk yang cuma Rp. 5000 tidak menyurutkan pengunjung pameran Batu Mulia IGLO EXPO 2014.
Pasar Batu Mulia
Acara Pameran Batu Mulia IGLO EXPO 2014 selama 4 hari tidak hanya diisi dengan kegitan jual beli batu mulia, ada juga Lelang Exclusive Batu Mulia pada sore sampai malam hari, Lab Batu Mulia gabungan oleh Lab-Lab Batu Mulia ternama di Indonesia seperti SKY Lab Jakarta, Avianoor Gem Lab Jogja, ACC Gems Lab Jakarta dan IGL Jakarta. Tentunya anda sebagai pecinta Batu Mulia tidak ingin keteinggalan acara ini.

1 komentar:

Silahkan menuliskan komentar anda, spam saya hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...