Kalau mau copy paste tulisan di blog ini mohon minta ijin dan menyertakan link penulis

Rabu, 11 Januari 2012

Batu Mulia Cantik dan Mewah Dijual!!

black diamond
Black Diamond / Intan Hitam
Batu-batu cantik ini semuanya dijual. Posisi batu ada di Jogjakarta. Batu paling atas adalah Black Diamond dengan berat 3crt, lumayan besar. Iketnya hanya menjadi bonus bagi pembeli. Batu black diamond 3crt ini ditawarkan dengan harga 4 juta nego abis. Bila anda ingin melihat bisa hubungi admin atau cari nomor admin di batumuliacrystal.com.
blue safir
Blue Sapphire Srilanka sertifikat Singapura
Batu berikutnya diatas mempunyai warna biru yang sangat cantik sekali. Batu ini bersertifikat dari Singapura. Blue Safir Srilanka ini teridentifukasi mempunyai natural color artinya unheated Blue sapphire! Untuk detail ukuran dan lain-lain silahkan datang ke Jogjakarta. Batu blue Safir ini ditawarkan dengan harga Rp. 26 juta masih nego dikit.
ruby
Ruby Madagascar Top
 Batu ini adalah Ruby Madagascar dengan kwalitas top! Ukuranya besar dengan clarity dan warna merah diatas rata-rata ruby afrika. Batu Ruby Merah mantap ini ditawarkan dengan harga 15 juta nego.
opal kalimaya
Opal Kembang Jarong Ukuran besar
Batu Opal cantik dengan efek kerlap-kerlip ketika terkena cahaya. Batu yang sering disebut sebagai Kalimaya ini mempunyai ukuran lumayan besar. Batu besar pasti mahal harganya. Ditawarkan dengan harga 15 juta nego, batu ini bisa menjadi salah satu pilihan anda yang akan meningkatkan status sosial pemilik!
ruby
Ruby Big Size
Ruby Pigeon Blood istimewa dengan ukuran super besar!! Pasti akan sangat sulit menemukan batu ruby warna merah Pigeon blood dengan ukuran super seperti ini. Detail ukuran, anda bisa langsung datang ke bengkel kami.  Ruby merah darah merpati diatas kami tawarkan dengan harga Rp 24 juta nego!!
zamrud
Zamrud Colombia

zamrud colombia
Zamrud Colombia Mantap Big Size
Kedua Batu Terakhir adalah Zamrud Colombia. Zamrud dengan cutting Cabochon kami tawarkan dengan harga Rp.10jt. Ukuran lumayan besar dengan warna Hijau daun pisang muda. Sedangkan yang kedua adalah juga Zamrud colombia cutting Emerald cut, ditawarkan dengan harga Rp. 13 juta masih nego. Warna mantap dengan clarity lumayan, bila dilihat langsung akan terlihat banyak serat tapi batu ini lumayan bersih! Bila anda berminat langsung saja ke JOGJAKARTA, melihat langsung pasti lebih puas.

8 komentar:

  1. Pasti batu mulia ini harganya mahal. karena sangat unik dan bagus.

    BalasHapus
  2. wrna merah pingeon blood tu asalx dari mana,, tdk ada d'beri tahu asalnya tadi

    BalasHapus
  3. Wah pasti mahal banget tuh gan. Cuma liat-liat aja deh. Jangan lupa komentar balik gan :)

    BalasHapus
  4. Harganya lumayan mahal, tapi masih harga pasarannya

    BalasHapus
  5. Mas galih , dijogja toko dijalan apa? Kebetulan suamiku sering ke jogja , seperti ada niatan utk mampir ingin cari batu safir natural :)
    Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya dirumah aja Bu, untuk bengkel batu ada milik teman saya di Jogja, silahkan mampir kalau pas di jogja. Bisa hub dulu nomor saya

      Hapus
  6. Manstaaabbbbb.......cocoknya ini batu untuk para senior hobiis batu mulia. Bukan kelas pemula spt sy....hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu batu2 milik rekan2 kolektor di Jogja. Saya sendiri jarang punya yang kayak gitu.. he he

      Hapus

Silahkan menuliskan komentar anda, spam saya hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...