Kalau mau copy paste tulisan di blog ini mohon minta ijin dan menyertakan link penulis

Rabu, 04 Desember 2013

Lelang Batu Mulia IGLO EXPO 2013 Jogjakarta

Lelang batu mulia
IGLO Expo 2013, mulai tanggal 5 sampai 8 Desember, bertempat di XT Square Jogjakarta akan mengadakan lelang terbuka yang boleh diikuti secara umum. Waktu lelang sore hari pukul 19.00 wib. Ini adalah salah satu batu yang akan dilelang dengan Starting Bid 0 rupiah, Next Bid: Rp. 50.000,- dan kelipatannya. Mungkin anda akan mendapatkan batu mulia idaman anda dalam lelang ini dengan harga dibawah pasar.

Kunjungi Pameran Batu Mulia Terbesar tahun ini mulai pukul 10.00 pagi sampai pukul 22.00 wib. Berbagai acara menarik akan digelar selama pameran berlangsung, seperti lomba fotografi, lelang batu mulia terbuka, Kuis Berhadiah, dan yang sangat ditunggu-tunggu adalah Talk Show tentang Batu Mulia dengan narasumber Bapak Nugroho Tri pemilik dan Senior Gemolog Sky Gems Lab Jakarta dan Bapak Yullianoor Gemolog sekaligus pemilik Avianoor Gems Lab Jogja. 

4 komentar:

  1. Informasi yng sangat menarik sekali, sayang sekali kita gak bisa mengikutinya gan
    terima kasih atas inforasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih pak, ini akan menjadi even tahunan, besok pasti ada lagi

      Hapus
  2. Moga Sukses selalu untuk perbatuan nusantara, salam perkenalan dari kami Komunitas Pencinta Batu Bangka Belitung (kompbat babel), sukses juga buat mas Galih, salam gemslover

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam sukses selalu..semoga perbatuan mulia Indonesia kembali seperti sedia kala

      Hapus

Silahkan menuliskan komentar anda, spam saya hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...