Kalau mau copy paste tulisan di blog ini mohon minta ijin dan menyertakan link penulis

Jumat, 01 Juni 2012

Toko Batumulia Online dari Jogjakarta, www.batumuliacrystal.com

toko batumulia online batumuliacrystal.com
Toko Batumulia Online "batumuliacrystal.com"
Toko online batumuliacrystal.com adalah salah toko online yang menjual berbagai macam batu cantik mulai dari batu setengah mulia sampai batu mulia yang berlokasi di kota gudhek Jogjakarta. Showroom berada di rumah sendiri di Jl. magelang km 11, Tridadi, Sleman, Yogyakarta. Walaupun berwujud toko online, banyak pecinta batu mulia dari seluruh Indonesia menyempatkan diri untuk melihat langsung di rumah untuk sekedar bertanya-tanya sampai memilih batu untuk dibawa pulang. Pelanggan toko online ini tidak cuma dalam negeri, toko batumuliacrystal.com sering mendapat order batu untuk dikirim ke negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, dan Pakistan. Pembeli dari Eropa, Amerika, dan India kadang datang ke bengkel atau kerumah untuk memilih batumulia kesukaan mereka.
batumulia siap kirim
Koleksi Toko batu Online "batumuliacrystal.com"
Batu-batu koleksi toko online batumuliacrystal.com sangat beragam mulai dari batumulia organik seperti kulit kerang dan amber, batu semi mulia seperti agate yang biasa disebut dengan 'batu akik' ada juga kecubung atau amethyst, dan berbagai batumulia seperti Safir, Zamrud, Ruby, Peridot, Opal, dan lain-lain. Semua batumulia dari toko online ini dijamin asli atau natural. Kalau ternyata tidak natural batu bisa dikembalikan dan uang dikembalikan utuh.
 display toko batumuliacrstal.com
Toko online batumuliacrystal.com tidak cuma menjual batumulia tapi juga melayani pembuatan ikat batu dari bahan perak. Toko bekerjasama dengan beberapa tukang perak terbaik di Kotagedhe, Jogjakarta. Namun pemesan harus bersabar karena proses pembuatan sebuah ikat dari perak membutuhkan waktu lebih dari 2 minggu. Hal ini dikarenakan antrian yang begitu panjang, puluhan order dari seluruh Indonesia harus dikerjakan satu demi satu dengan jumlah tukan perak bagus yang terbatas.
display batu mentah galihtone collections
Dalam hal pengasahan batumulia, toko online batumuliacrystal bekerjasama dengan sebuah bengkel asah batumulia yang beralamat di jl. Lowanu Jogjakarta bernama New Javana Jogjakarta. Bengkel batu ini milik Mas Widi, seorang pemain batu mulia yang sudah malang melintang di dunia batumulia sejak lama. Bengkel batu mulia ini juga melayani pembuatan dan resize ikat batumulia.
batumulia jogjakarta
Batumuliacrystal.com menggunakan layanan beberapa Laboratorium batumulia di Jakarta untuk memastikan keaslian dan identifikasi batu mulia. Lab. batu tersebut adalah GRI Lab Jakarta dan Pagadaian Lab. Nugroho Gemologist. Tentunya hal ini akan semakin memberikan kepercayaan pelanggan terhadap batu-batu yang dijual di toko online ini.
bukti pengiriman batumuliacrystal.com
Untuk pengiriman batu kepada para pelanggan, toko batu online batumuliacrystal.com mempercayakan pengiriman kepada jasa pengiriman express Tiki, JNE, dan Pos Indonesia. Pengiriman luar negeri menggunakan jasa pos Indonesia EMS, juga untuk daerah-daerah terpencil di Indonesia Pos Indonesia menjadi alternative terbaik.

20 komentar:

  1. Lagi nyari" batu mulia di sputaran jogja, stelah searching" nemu blog ini...
    Pas banget, mana tempatnya dekat lg ma kantor...
    Kapan" mau mainlah, mau lihat mana tau ada yang cocok (punya stock batunya aja to m'?)

    Kepengen pake blue safir buat cincin nikah..
    Mau cari y budgetnya nda terlalu gede, tp tetep dpt batu mulia asli..
    Cincin nikah kan buat selamanya, iya ga... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah mampir ke blog saya.
      Silahkan main ke tempat saya, batunya macam2 tapi stock ga banyak bisa dilihat di batumuliacrystal.com kontak saya juga sudah ada disitu

      Blue Safir agak sulit dapetnya, harus pesen dulu. Untuk cincin nikah batu yang bagus ukuran kecil tidak gedhe2, harganya juga ga gedhe kok..

      Hapus
  2. mas, kalo warna ungu itu , biasanya batu apa ya..soalnya kalo dr hari kelahiran saya, katanya sich amethist ato blue sapphire...tp pengen biar matching sm seragam ktr nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. warna ungu itu batu Amethyt atau Kecubung, Safir juga ada yang berwarna biru agak keunguan

      Hapus
  3. Pak Galih. Saya bisa minta no HP. Saya dari Kalbar.

    BalasHapus
  4. Mantabs bro koleksinya, maju terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Gan, terimakasih sudah berkunjung, saya tunggu kunjungan berikutnya

      Hapus
    2. Punten,
      mohon info batu mulia yang ada,
      (sapphire, zambrut atau mirah)
      maturnuwun..salam kenal.

      Hapus
    3. Langsung buka aja www.batumuliacrystal.com

      Hapus
  5. Balasan
    1. ada mas, bisa sms dulu ke no saya 08170741953

      Hapus
  6. mas Galih sy punya batu agak kecil cma gak tahu jenis ny warna biru kemerahan bening ada yg bilang berlian,garnet,koret dll di tes bisa membuat baret permukaan kaca dan membelah ny..mohon pencerahan ny..makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk identifikasi batu harus lihat langsung, kalau dari deskripsi saja sangat susah

      Hapus
  7. mas Galih aku punya batu cuman aku gak tahu jenisnya,, ciri"nya warna putih mengkilau dan bercampur warna kuning ,,, tolong bantuanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. identifikasi batu harus lihat langsung, untuk lihat serat, dan ciri2 khusus lainnya

      Hapus
  8. Mas saya ada batu masih mentah...kalau mau di asah biar bisa dicek apakah itu batu mulia atau nikan bisa ga ya? Soale masih ada kulit batunya.

    BalasHapus
  9. Showroom Java Gemstone, lokasinya dengan perempatan denggung sebelah mana ya Mas? (Budhi)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kunjungi toko javagemstone di jl magelang km 11, dari perempatan denggung masih terus ke barat arah magelang,nanti setelah perempatan Beran ada Pom bensin, lokasi toko di kanan jalan masuk gapura pisangan, cuma 30 meter dari Jalan mAgelang

      Hapus

Silahkan menuliskan komentar anda, spam saya hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...