Kalau mau copy paste tulisan di blog ini mohon minta ijin dan menyertakan link penulis

Rabu, 21 September 2011

Pesona Batu Akik Combong Yang Unik

akik combong
 Batu Akik Combong mempunyai sejuta pesona yang dapat memikat pecinta batu antik. Combong yang artinya berlobang, adalah batu jenis apapun yang memiliki lobang alami, bukan karena dilobangi. Kebanyakan batu combong diperoleh dari jenis agate atau akik. Kadang ada juga combong yang diperoleh dari jenis amethyst atau kecubung, tentunya kecubung combong sangatlah langka.
akik combong 
Batu Combong dipercaya mempunyai daya alami. Khasiat atau khodam yang terdapat pada batu combong adalah pengasihan. Banyak orang yang memakai batu combong bertujuan untuk mencari jodoh. Batu ini dipercaya dapat membuat orang di sekitar pemakai lebih perhatian kepada si pemakai. Percaya atau tidak percaya sampai saat ini permintaan akan batu combong yang unik sangat tinggi.
akik combong
 Selain karena khasiat atau khodamnya, batu combong banyak dikoleksi para pecinta batu mulia karena keindahan lobangnya. Pada kebanyakan jenis batu combong, di dalam lobang batu itu terdapat kristal kecil - kecil yang sangat indah, gemerlap ketika ada cahaya masuk mengenai rongga combong itu, ada juga combong yang tidak berkristal didalamnya. Namun, combong yang banyak diminati adalah combong dengan rongga berkristal.
akik combong
  Batu Combong di dunia penggemar batu akik unik ada banyak jenis, seperti Batu Akik Combong Serambut, Batu Akik Combong dua lobang dan seterusnya, ada juga Combong Lanang. Belajar di dunia batu akik pasti akan menemukan banyak hal-hal yang aneh. Permintaan yang lumayan unik pernah penulis dapatkan yaitu pernah mendapat order untuk mencari batu combong yang mempunyai lobang seperti alat kelamin wanita, mungkin sepeti batu combong dibawah ini.. he..he..
akik combong
 Batu Combong memang unik dan istimewa. Keindahan dan aura kekuatannya mampu merayu banyak kolektor untuk mengkoleksinya. Nilai keindahan alami tersendiri menjadi daya tarik selain kepercayaan magis yang dipercaya orang.
akik combong

4 komentar:

  1. Salam Kenal----------entah kenapa Mungking seiring bertambahnnya Usia ,saya semakin suka tentang Batu Mulia,dan saya masih Pendatang Baru di Dunia perbatuan.

    Yang Menjad Pertayaan Saya adalah:Brapa Biaya untuk mensertifikasi Batu yg Kita dapatkan dipasar Bebas.


    Best Regards

    Aaron Jaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam Kenal, sertifikasi batu Mulia yang paling murah mulai Rp. 200.000,- tergantung Lab mana yang anda sukai.. Kalau cuma untuk sekedar cek batu itu asli natural/alami atau sintetis bisa dengan memo / gems Id/ Quick Check mulai Rp. 35.000,- sampai Rp. 100.000,- saya sudah review beberapa lab Batu di blog ini, silahkan buka2.. trimakasih

      Hapus
  2. Mas Galih,saya sangat suka dg semua penjelasan anda yang jujur pada setiap penanya...saluttt...oke selamat berbagi dalam ilmu bung......!!

    BalasHapus
  3. Agan Ane Numpang Tannya !!
    Di Daerah tangerang Di mana ya yang ada Pembuatan Sertifikat Batu :D
    Dengan harga murah :D

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, spam saya hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...